4 Aplikasi Penampil Lirik Terbaik Android

Mendengarkan merupakan aktifitas yang sering dilakukan di waktu istirahat. Apalagi kalau musik tersebut adalah musik favorit kamu, sudah pasti bisa menjadi obat ampuh untuk mengurangi rasa jenuh dan penat setelah bekerja. Walaupun musik bisa didengarkan lewat radio, namun lebih puas lagi kalau kita mendengarkan lewat pemutar musik di Android. Ini Dia Aplikasi Penampil Lirik Terbaik Android yang bisa kamu coba.

4 Aplikasi Penampil Lirik Terbaik Android
Source: Unplash

Mendengarkan lebih menyenangkan kalau kita ngerti makna lagu tersebut, atau paling tidak mengetahui lagu tersebut. Sayangnya aplikasi pemutar musik bawaan di Android hampir semuanya tidak mendukung fitur untuk menampilkan lirik .

Ini Dia Aplikasi Penampil Lirik Terbaik Android

Di Play Store banyak sekali pilihan aplikasi pemutar musik untuk Android mulai yang free sampai dengan yang berbayar yang bisa menampilkan lirik lagu yang sedang didengar. Berikut ini beberapa  aplikasi lirik lagu untuk Android pilihan admin tentunya :D

1. Musixmatch Music & Lyrics

Musixmatch Music & Lyrics adalah Pemutar musik yang sekaligus menampilkan lirik lagu ini mendapatkan “Pilihan Editor” Google Play & Aplikasi Terbaik 2014 di App Store dan Google Play Store. Berikut ini fitur-fitur terbaru di aplikasi pemutar musik ini.

  • Mendukung Android Wear
  • UI yang baru, dengan transisi yang lebih halus
  • Mendukung Spotify, Deezer, Rdio, Rhapshody, serta dukungan musik dengan FloatingLyrics ™

2. Crintsoft Music Player (Berbayar)

Crintsoft Music Player ( MiniLyrics) adalah pemutar musik dengan tampilan sederhana dengan database lirik lagu yang sangat lengkap. Fitur-fiturnya sebagai berikut:

  • Menampilkan lirik ID3v2.
  • Tampilan lirik yang bergulir.
  • Mencari lirik lokal pada memori SDcard.
  • Mendukung Equalizer
  • Mendukung kontrol musik di lock screen.

3. Lyrically – Music Lyric

Lyrically – Music Lyrics bisa menampilkan lirik lagu dengan akurat, cepat dengan dukungan UI simpel. Dengan Lurically kamu bisa mencari lirik berdasrkan artis atau lagu. Fitur aplikasi ini antara lain.

  • Mencari dan menampilkan lirik lagu yang sedang kamu dengarkan di pemutar musik Android.
  • Pemutar musik yang didukung: Google Play Music, Pandora, Spotify, Rdio, Deezer, dan masih banyak lagi.

4. Lyrics Mania – Music Player

Lyrics Mania – Music Player memiliki katalog lirik yang sangat lengkap. Saat kamu mendengarkan musik di Lyrics Mania, lirik akan tampil real time saat sedang mendengarkan lagu favoritmu.

Itulah Pembahasan tentang 4 Aplikasi Penampil Lirik Terbaik Android yang bisa kamu coba untuk menemani waktu santai dan kerjamu. Semoga Bermanfaat.

Source: http://www.intechmi.net/2016/01/aplikasi-penampil-lirik-terbaik-android.html

Baca Juga

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama